Mimpi Wanita dan Segala Macam Keanehannya


            


         Jadi ceritanya begini, saya mempunyai pacar. Dia perempuan, cantik, keibuan, cerdas, dan idaman lah pokoknya. Secara umum orang pasti membanggakan pasangannya kan. Saya tidak tahu apakah ini juga terjadi pada wanita kebanyakan atau tidak, tapi ini jelas terjadi pada pasangan saya. Menjengkelkan ? jelas iya, tapi ya namanya sayang. Mau bagaimana lagi ?

            Keanehan ini sungguh unik. Dan saya hanya pernah menemui kejadian ini di pacar saya. Begini ceritanya. Di suatu pagi yang cerah, tiba-tiba pacar saya ngambek. Saya baru bangun tidur, chat whatsapp ke dia, dan dia ngambek. Dalam hari saya berfikir, “ kira-kira dalam 10 detik saya bangun hari ini, kesalahan apa yang mungkin saya perbuat ?”. saya merenung agak lama, dan saya mengambil kesimpulan bahwa saya tidak salah sama sekali. Saya baru bangun tidur lho, gimana ada ceritanya saya udah salah dan membuat pacar saya ngambek. Sungguh tidak masuk akal kan. Akhirnya, saya memberanikan diri untuk bertanya kepada si doi. Saya bertanya, “kenapa ngambek ?”. kemudian dia menjawab, “aku barusan mimpi kamu selingkuh !!!1”. Duarrrrr.....!!!!!!1!!1!1!.

Aku berfikir dalam hati, “lah teruuuuuuuus...?????, dosaku dimana ????? kan kamu Cuma mimpiii???? Yang selingkuh kan bukan akuuu???? Itu Cuma mimpiiii !!!!!! ah elahhh”.

            Sungguh, saya shock, kok bisa-bisanya saya dalam mimpi si doi selingkuh. Ya tuhan,, pacaran aja dosa, apalagi selingkuh. Saya berandai-andai kalau yang saya ajak selingkuh ini adalah wanita yang sudah punya pacar juga kan dosanya makin banyaaak. Bayangin ya, saya menyelingkuhi pacar saya dengan wanita yang sudah berpacar. Dosanya lapis 4. Tapi tunggu dulu, jangan menganggap alasan marah pacar saya ini aneh, karena ada yang lebih aneh lagi. Yang lebih aneh lagi adalah bahwa saya dalam kejadian ini akhirnya minta maaf !!!!!111!1!!!. Bayangkan,  saya meminta maaf atas perselingkuhan yang saya lakukan di mimpi pacar saya. Ya tuhaaaan. Saya minta maaf (hahahahaha).

            Ada lagi kejadian yang serupa dengan ini. sama seperti cerita di pagi hari yang cerah, pacar saya tiba-tiba ngambek lagi. Sungguh saya langsung berfikir, “ya tuhaaan, dia mimpi apa lagi semalem ????”.  Saya sudah menyadari apabila pacar saya marah di pagi hari, saya langsung ingat bisa jadi dia marah gara-gara mimpinya dia. Saya akhirnya tanya lagi kan ya, “kamu kenapa ngambek ? mimpi selingkuh lagi ?”. Dia menjawab, “engga, aku ga mimpi kamu selingkuh, aku mimpi kita jalan bareng, kemudian kita ketemu sama temenmu cewek, aku biasa aja soalnya kan dia temenmu. Terus kalian itu deket-deket gitu, terus tiba-tiba si cewe itu pangku ke kamu. Karena aku ga tahan, yaudah aku jambak aja dia !!!”. Duaaaaar.....!!!!

Dia pangku ke aku.... dia pangku ke akuu.... kenapa dia harus pangku ke aku...????!!!11!!!111 (dalam hati teriak sebel).

            Ya Tuhannn. Saya berfikir, “hei ayolah ngapain mimpi yang aneh-aneh sih, itu siapa pula cewenya.... udah tau bareng pacar kok pangku segala.... ya alloh......”. Sungguh kalau mimpi selingkuh itu sudah aneh, ini lebih aneh lagi. Mimpi saya mangku cewe lain di depan pacar sendiri lo. Kalau saya bisa ngomong kepada diri saya yang ada di mimpinya si pacar saya, saya akan bilang, “bangs*t, ngapain juga pake selingkuh.... pangku-pangkuan segalaaa, anjirrrr. Kamu yang enak, aku yang kena amukannnn.... Askhduiagfha@@!!$#@$#!!!!!!”. Yah dan tebak apa yang terjadi setelahnya. Iyaaaaa, saya minta maaf lagi atas apa yang dilakukan oleh si Agung dalam mimpinya dia. Ya Tuhannn.

            Semenjak itu pagi hari saya yang menyangkut pacar tidak pernah sama lagi. Rasa was-was akan kelakuan saya di mimpi pacar saya sungguh menyebalkan. Dan sekarang saya rasa saya tahu siapa wanita dalam mimpi pacar saya itu, yang diajak selingkuh, yang pangku ke saya, dan yang dijambak oleh pacar saya (hahahahaha).

-dibalik pesan yang tidak dibalas, terdapat perasaan yang diabaikan-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.